Artikel

Sabtu, 21 September 2013

Fashion Road SMA Santo Paulus (Festival Cap Go Meh 2013)

Salah satu Peserta Fashion Road (Ocky Bywaran Panamuan dan Sepiatin)
Kali ini kami akan menjelaskan tentang event yang lalu yaitu Fashion Road. Fashion Road sendiri adalah ajang bakat yang menampilkan talent-talent yang berbakat, bergaya Ala Model dan memperlihatkan kecantikan dan ketampanan. Fashion Road yang diadakan oleh Panitia Cap Go Meh ini menarik perhatian khalayak ramai yang menyaksikan.


Pada event yang lalu, SMA Santo Paulus bersama dengan Yayasan Pemadam Kebakaran Khatulistiwa (YPKK) bekerja sama demi kesuksesan dan kelancarannya. SMA Santo Paulus mengirimkan Anggota Model Fashion Road dan Drumband, sedangkan YPKK sendiri menunjukkan Atraksi Naga.

Berikut ini adalah Foto-foto dari Model Fashion Road :

Sephen Seytahadi (Kiri) dan Corry Lay (Kanan)

NN (Kiri) dan Cindy (Kanan)

Michael (Kiri) dan Viona Yolanda (Kanan)

Aristo Mulyanto (Kiri) dan Susan Aprilia (Kanan)

Ivan Noventyanus (Kiri) dan Givanny Yoniaga (Kanan)

NN (Kiri) dan NN (Kanan)

Kreasi dari Fashion Road ini berasal dari ide awal Ivan Noventyanus. Awalnya Fashion Design yang ia buat adalah hasil pemikirannya selama ini. Hingga kini Fashion mereka masih diingat oleh Siswa-siswi SMA Santo Paulus. Sebelum tampil, 3 jam sebelumnya mereka bersiap-siap. Tata Rias dan Menyocokkan Kostum dilakukan secara seksama dan teliti. 

Kepala Sekolah SMA Santo Paulus, Br. Valensius Ngardi, MTB menyampaikan kesan-kesannya tentang Fashion Road ini :
Kreatifitas mereka dalam menciptakan Desain merupakan sebuah apresiasi tersendiri. Menurut saya, mereka sudah bisa menunjukkan talenta mereka dengan baik. Mereka mampu menunjukkan kemampuan mereka di khalayak ramai itu sudah cukup. 
Demikianlah sedikit penjelasan kami tentang Fashion Road SMA Santo Paulus Pontianak. Kami berharap Kreatifitas dan Kemampuan siswa-siswi dapat terus maju dan terus jaya dari jaman ke jaman. Terima Kasih telah membaca artikel kami
Terima Kasih :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar